twitter


Aku punya temen sekelas anggap aja inisialnya NR dia pacaran ma cowok dengan inisial AP. Baru beberapa bulan pacaran si NR minta putus karena si AP bilang,
"Aku masih sayang sama pacarku".
Pasti aja dong kalo Si NR minta putus. Tiap orang apalagi cewek kalo ngalamin hal ini pasti juga bakal ngelakuin hal yang sama. Walaupun sebenarnya hatinya masih cinta.
Setelah itu abis putus, tingkah si NR jadi agak Lebay. Secara tiap si NR ngedengerin lagu seputar tentang masih cinta dan perasaan yang nggak akan pernah berubah dia pasti berlinang air mata. Emang perasaan cewek itu peka banget yach?
Emang brengsek benerrrr!! Setelah putus dari NR dia jadian ma cewek lain. Sekarang NR keinginannya cuman satu yaitu AP putus dari pacarnya yang sekarang. Biar AP kembali lagi ma NR. Dan bisa ngerayain sweet seventeen NR Januari besok. Aku suruh cari yang lain NR tetep nggak mau. maunya sama AP. Kalo aku jadi NR aku bakalan lupain cowok itu dan nyari yang lain. Tau dech si NR kena penyakit apa? Ato ini yang disebut sindrom CINTA???

0 komentar: