twitter


Hari Selasa, pelajaran terakhir adalah bahasa Jepang. Sensei yang mengajar kami umurnya masih muda. Yang bikin kesel sich karena orangnya sok cool. Makanya temen-temen ku suka bikin ulah gituch. Mulai jawab pertanyaan dengan bahasa Inggris sampe bikin kegaduhan yang ngeganggu kelas lain.
Ada satu kejadian lucu yang paling diingat anak-anak sampe sekarang. Yaitu waktu salah satu temenku yang orangnya gendut banget dan nyebelin diam-diam memfoto sensei, langsung dech, temen-temenku yang mulutnya bocor abizz teriak-teriak ngaak karuan yang bikin kuping jadi berdengung. Emang si Ndut itu pede banget dia sich cuek aja.
Waktu ulangan apalagi, secara emang semuanya nggak bisa akhirnya menggunakan jurus Bonsai alias bikin kebetan dari catatan yang diperkecil (dibonsai) . Jadinya bukan cuman taneman adenium aja yang dibonsai zaman sekarang. Kalo dapet nilai jelek dan sensei marah-marah anak-anak ngeles dengan bilang,
"Kami bukan orang Jepang, Sensei! Makanya kami nggak bisa Bahasa Jepang!"
Dan sensei cuman bisa diam sambil geleng-geleng kepala dan menggumam dalam bahasa Jepang yang kurasa artinya "Ya ampun, kok nakal banget sich!! Tau gini gue minggat aja ke Jepang"
He...he...heee... temen-temen aku emang gilingan banget!!

0 komentar: