twitter


Kisah baru lagi,, aku punya temen cewek dengan inisial EP. Dia Punya cowok dengan inisial D. Mereka pacaran dah hampir setahun. Kalo aku liat mereka pacaran kayaknya dah serius banget! Kayak yang mau kawin besok pagi aja.
Ortu si cewek dah setuju banget! Yang jadi masalah adalah ortunya si cowok nggak setuju anaknya pacaran ama EP. Bahkan ortu D mau ngasih apa aja biar anaknya mutusin EP.
Okey, itu baru masalah pertama. Penyelesainnya adalah setelah EP sering ketemu alias PDKT ma camer akhirnya ortu D setuju juga. Tenang deh... Mereka masih bisa ngelanjutin hubungan ini untuk beberapa waktu kedepan. (kayak surat kontrak aja! heee...:p)
Sekarang muncul masalah yang sangat menghebohkan!!secara si D kena jampi-jampi dari seorang cewek nggak dikenal. Istilah familiarnya itu kena pelet!
Ini beneran terjadi loch! Aku aja masih nggak percaya di jaman modern ini masih banyak hal-hal gaib yang muncul kayak gitu.
Setelah kena pelet itu D sama sekali nggak kenal ma EP apalagi kisah cinta indah diantara mereka. Yang D ingat cuman cewek yang alias oknum yang telah memelet D itu.
Sekarang cuman tinggal EP yang nunggu dengan setia hingga pelet yang nempel sama D ilang dan D kembali ma dia. Beneran dengan setia loch! Bukan ditinggal selingkuh dulu.
Huh...! So sweet banget yach? Walaupun ada hal mistis kayak gitu..
Sampai ney blog aku ketik belum ada tanda-tanda D bakal sembuh en kembali seperti sedia kala.

0 komentar: