twitter



Ngiuung... Ngiuung... Ngiuung... Ngiuung...
Terdengar bunyi sirine yang lantang dari samping kelas ketika Japanese Lesson. Maklum samping kelas kita itu emang jalan raya. Mana jendela kelas kita itu gedhe-gedhe, aku rasa desain lama peninggalan waktu jajahan Belanda dulu, kayaknya... Hehehe... (padahal ngawur doang).
Setelah ngedenger suara berisik itu anak-anak sekelas langsung berdiri dan ngelihat keluar. Biasa masih remaja jadi always want to know kerjaannya. Ternyata bukan sirine ambulans tapi mobil polisi yang sepertinya mau bertugas menertibkan jalan raya yang macet gara-gara ada lomba drumband se-Jatim. Salah sendiri bunyi sirinenya sama semua, coba kalo beda kan bisa gampang ngebedainnya. Contoh: Ambulans mau lewat... semua minggir... ada orang sekarat di dalem... (nyanyikan dengan nada dangdutan).
Salah satu anak yang semangat ngelongok adalah Davied a.k.a. G-Soul. Tiba-tiba aja lagi asyik-asyik cuci mata Ekky menarik G-Soul supaya duduk lagi. Ini dia dialog diantara mereka berdua yang didengerin seluruh kelas gara-gara intruksi bunyi sirine. Versi sebenarnya dalam Jawa campur bahasa Osing Watu Buncul khas Davied. Sengaja aku rubah biar kelihatan gaul.
G-Soul: "Ngapain sih loe, Ky narik-narik gue?"
Ekky: "Jangan liat-liat!"
G-Soul: "Emang kenapa?"
Ekky: "Ada operasi orang jelek, ntar kamu ditangkap."
Langsung serentak seluruh warga tertawa terbahak-bahak mengiringi Davied yang menunduk malu.
Hwahaaaahagh...

0 komentar: