twitter



Kalian yang lagi SMA atau udah lulus atau udah kawin dan beranak-pinak(maaf) pasti masih inget perasaan saat-saat paling boring, muak dan capek bila udah SMA apalagi kelas 3 yang udah mau lulus. Batas kesabaran pasti udah diujung puncak karena udah bener-bener capek sekolah selama 14 tahun(TK 2 thn, SD 6 thn, SMP 3 thn, SMA 3 thn, belum lagi ditambah beberapa tahun buat yang nggak naik kelas). Nah disaat seperti itu pasti anak remaja (khususnya anak IPS) selalu kreatif berbuat sesuatu untuk menghibur diri dan orang lain. Laporanku kali ini adalah tentang cita-cita terpendam untuk menjadi reporter khususnya untuk acara reality show like termehek-mehek.
Wangsa: "Aku jadi kameramennya" (katanya sambil menekuk tangan kanannya hingga telapaknya ada di bahu. tangan kirinya memegang siku kanannya. Keliatan serius banget deh...)
Kacung: "Aku yang megang micnya aja deh." (katanya sambil mengangkat tinggi kedua tangannya dengan posisi seakan-akan ada microphone kasatmata.)
Ekky: (look so dissappointed) "Terus aku apa?"
Wangsa: "Dadi Mandala aen wes" (Jadi Mandala aja deh)
Ekky: "Emong! Gilo aku!" (Gak mau! Jijik aku) "Aku dadi sing tukang macaki aen ez" (Aku jadi tukang make up aja deh)
Ekky langsung merapatkan kaki, mencondongkan bokong dan kedua tangannya seakan akan memegang bedak dan spons...

0 komentar: