twitter


Berada di kelas Ezpelezwa (sebelas ips 2) cerita cinta disini tuh lengkap banget!! Mau minta yang mana aja pasti ada dech.
Makanya satu-persatu aku ketikin semua disini. Dengan judul Love Story in Ezpelezwa yang berseri. Sengaja aku nulisin nama-nama mereka dengan inisial coz kalo siapa tahu mereka baca, mereka nggak malu dan nggak bakal "membantai" aku.
Nah. kali ini aku mau nulisin cerita cinta yang bergenre jadul,baheula atau apapun dech loe mau nyebut apaan gitu.
Jadi gene ceritanya. Temen sekelasku seorang cewek yang punya inisial RA pacaran sama kakak kelas yang inisialnya DO. Yang bikin aku nyebut gaya pacaran mereka itu jadul ato baheula itu karena gaya mereka tuch emang nggak banget dech di zaman yang modern ini.
1. Mereka masih ngirim surat yang ditulis tangan dan berisi puisi-puisi. Oh, come on, Gals. Hare gene masih suka saling ngirim surat dan puisi?? Huekk... minta ember dong! He..heee...
2. Kalo pas jam istirahat ataupun jam apapun (dimana si cowok lewat ato kongkow di musholla yang letaknya emang dekat ma kelas IS 2) mereka bakal saling ngobrol tanpa suara dan cuman merhatiin gerak bibir aja. (yang aku heranin, kok ngerti yach?) Secara RA ada di dalem en DO ada diluar.
Yang lucu sich kalo si biang onar Davied ngejailin RA dengan cara nutup jendela kelas biar RA nggak bisa ngeliat cowoknya lagi.
Temen-temen sekelas langsung ketawa karena ulah Davied itu.
Si RA cuman bisa manyun lalu ngeluarin hapenya dan mulai sms-an sama DO. Sekarang giliran Davied dech yang bingung gimana caranya ngejailin RA lagi.
Nggak habis akal, Davied lalu merebut hape RA dan membawanya berlari.
RA makin sebel dan terpaksa merayu-rayu Davied biar ngebalikin hapenya supaya bisa ngebales sms DO. Tapi si raja jail Davied nggak mudah gitu kerayu.
Setelah kira-kira 15 menit dimana RA ngeluarin jurus jitu merayu dari buku yang dia baca sampe ngancem bunuh diri segala (iiihhh, lebay aah!) akhirnya Davied mau ngembalikin tuh hape juga.
Aku rasa sich Davied nggak serius ngejailin RA. Paling Davied cuman carper aja kayak hari-hari biasa.
3. Gaya yang ini bener-bener ngejiplak romeo en juliet dari jaman dahulu kala. RA ada di dalem kelas. Sedangkan DO berada di kelas dan mereka merepet ke jendela trus ngobrol dech. Paling sering sich jendela bagian belakang dan samping yang letaknya nggak terlalu mencolok. Mungkin aja lain kali mereka bakal berinovasi dengan cara nyobain semua jendela yang ada :p.
Okey dech sekian dulu.
Kalo ada gaya-gaya terbaru dari mereka, aku bakalan ketikin lagi disini...

0 komentar: